Rabu, 17 Oktober 2012

"My Mom Is My Idol"

hai guys,
postingan kedua nih hehe
tugas kedua kali ini adalah memposting tentang idola


Judulnya My mom is my idol. Why ? hehe mungkin karena saya ini labil kadang suka sama artis yang ini kadang suka sama artis yang itu dan akhirnya saya mengidolakan ibu saya haha.
Walaupun saya sering dimarahin tapi saya tetap mengidolakan ibu kok hehe. Tanpa dia yang mengadung githa selama 9 bulan githa gak akan ada di dunia ini yekan ? wkk

Yang membuat saya mengidolakan ibu saya adalah, dia itu selalu mengingatin tentang kebersihan. Karena githa yang rajin tidur dan malas membersihkan tempat tidur serta tidak bisa melakukan semua hal yang berhubungan tentang mencuci, menyetrika, menjemur sampai memasak hahaha.

Sampai tekanan ibu naik karena setiap hari selalu mengingatkan githa tentang hal itu. Haha maapin githa ya ibu karena sumpah githa gasuka melakukan semua hal yang berkaitan tentang itu. Salut deh sama ibu yang gapantang menyerah buat ngingetin githa tentang kebersihan walaupun sekarang tetap masih malas buat ngelakuin semua hal itu.

Walaupun githa ini nakal, manja yang hampir setiap hari pulang selalu larut malam. Tetapi, ibu tetap percaya sama githa kalau githa itu bisa jaga diri diluar sana haha. Sebenarnya  banyak yang mau githa ungkapin ke ibu. mulai dari kata MAAF.

Maaf, karena githa belum bisa mengukir bahagia diwajah ibu.
Maaf, karena githa belum bisa menanam bangga dalam hati ibu.
Maaf, untuk semua air mata yang ibu tumpahkan karena githa.
Maaf, karena githa belum mampu menghapus beban ditubuh lelahmu.
Terimakasih ibu untuk cinta dan doamu untuk githa :)
Sekali lagi maafkan githa ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar