Rabu, 10 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Regitha T.a
Kelas : X-B
TTL   : Tarakan, 14 Agustus 1997


hai guys,
ini postingan pertama saya :)
Tugas pertama saya adalah memposting alasan mengapa saya memilih SMAN 1 Tarakan. 

saya sekarang bersekolah di SMAN 1 Tarakan. Alasan saya bersekolah di SMAN 1 Tarakan dikarenakan saya menyukai sekolah ini. Mungkin, karena sekolah ini masuk pada pukul 12.50 jadi ingin mencari suasana baru hehe

Sekolah ini menurut saya merupakan sekolah terfavorit di Tarakan. Dan itu juga menjadi salah satu alasan saya untuk masuk disekolah ini.Saya senang bersekolah di SMAN 1 Tarakan. Bisa menemukan teman baru, guru baru, walaupun tanpa suasana yang baru dikarenakan gedung sekolah yang masih dibuat dan kami yang masih menumpang di SMPN 2 Tarakan.

Sekian dulu ya postingan pertama saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar